Baby Athar Putra Citra Kirana dan Rezky Aditya Ikuti Trend ‘Ayang’ di TikTok, Aunty Online Ikut Gemas!

]

GALAMEDIA - Putra Citra Kirana dan Rezky Aditya, Baby Athar lagi-lagi membuat aunty online gemas.

Baru-baru ini melalui TikTok Citra Kirana, Baby Athar ikuti trend video ‘Ayang’ yang sedang viral di TikTok.

Yuk intip potret gemas Baby Athar ikuti trend Ayang di TikTok.

Baca Juga: Ragil Mahardika Tegur Cara Duduk Gala di Dalam Mobil, Fuji: Thank You Ka, Next Time Aku Lebih Hati-hati Lagi

  1. Lemes Belum Disemangatin Ayang

Baby Athar Putra Citra Kirana dan Rezky Aditya /Tiktok Citra Kirana/

  1. Ngelamun Tunggu Chat dari Ayang

Baby Athar / TikTok Citra Kirana/

  1. Marah Karena Gak Dikasih Kuota Buat Telp Ayang

Citra Kirana Tampil Manglingi dengan Make Up Mencolok, Penilaian Sandra Dewi Disorot

]

WowKeren - Citra Kirana merupakan salah satu artis yang hobi tampil sederhana dan natural. Lantas bagaimana jadinya jika wanita yang akrab dengan sapaan Ciki ini mendadak tampil berbeda? Heboh, itu lah yang terjadi saat istri Rezky Aditya tampil beda dari biasanya.

Hal ini bermula saat Ciki diketahui menjalani kolaborasi dengan desainer Vivi Zubedi. Beberapa bocoran dari ide terbaru itu pun sudah mereka bagikan di laman Instagram resmi masing-masing.

Terbaru, Ciki tak ketinggalan ikut mengunggah salah satu hasil pemotretan dengan brand tersebut. Dalam unggahannya, Ciki tampil bergaya sedikit garang dengan paduan baju dan hijab penuh motif yang disambung blazer hitam polos.

Penampilan Ciki juga didukung dengan make up yang tegas di bagian mata dan lebih mencolok dengan memakai lipstik berwarna merah. Tak hanya itu saja, Ciki menambahkan kesan vintage pada bagian kacamata dan penggunaan sarung tangan hitam dalam sesi fotonya kali ini.

Citra Kirana berpose dengan tatapan tajam melirik ke arah kamera sesuai dengan konsepnya yang bak menunjukkan sisi lain dari ibu satu anak ini. “The other side of me // @vivizubedi,” tulis Citra Kirana.

Beragam tanggapan berdatangan tak terkecuali dari para akun centang biru. Salah satu komentar yang cukup disorot rupanya datang dari penilaian Sandra Dewi.

Sandra Dewi terlihat memuji habis penampilan Citra Kirana kali ini. “Cakep bgt,” ujar Sandra Dewi melalui kolom komentar.

Instagram/@citraciki

Rupanya penilaian serupa juga datang dari netizen lainnya. Penampilan Citra Kirana yang beda dari biasa membuat banyak pasang mata terpana. Bahkan ada juga yang sempat dibuat pangling hingga nyaris tak mengenali Citra Kirana dalam gayanya kali ini.

“Pertama lihat kok mirip Jessica Mila,cantik banget,” ungkap akun @sari******. “Biasanya mama Athar lipstiknya kalem(nude)gitu,sekarang jadi BOLD jadi cetar membahana,dan selalu kece dan elegan,” sebut @indah******.

“Gilsss chakeupp bgt gakuad,” tutur akun @rtna******. “Waduh mama athar smpe aku tidak mengenali,” kata @febi******. “Pangliiiinnggg bggttt,” seru akun @honey*****.

7 Gaya Citra Kirana, Rezky Aditya dan Baby Athar Pakai Baju Couple, Kompak Banget

]

Liputan6.com, Jakarta Citra Kirana dan Rezky Aditya menjadi pasangan selebriti yang kerap mencuri perhatian netizen. Bukan hanya soal kemesraannya saja, akan tetapi penampilan pasangan yang menikah pada 1 Desember 2019 ini juga tak lepas dari sorotan.

Melalui akun Instagram masing-masing, keduanya kerap memperlihatkan gaya penampilan yang kompak dengan berbagai busana. Hal ini dimulai usai keduanya secara resmi melangsungkan lamaran yang sempat membuat heboh publik.

Tak hanya berdua saja, penampilan Citra Kirana dan Rezky Aditya juga sering terlihat kompak dengan buah hati tercinta, Athar. Penampilan kompak keluarga kecil selebriti ini pun sering mendapatkan pujian dari netizen serta bisa dijadikan sebagai inspirasi.

Penasaran seperti apa gaya kompak Citra Kirana, Rezky Aditya serta Baby Athar? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @citraciki, berikut ini beberapa potret kompak Citra Kirana Rezky Aditya dan Baby Athar yang curi perhatian saat pakai baju couple, Senin (17/1/2022).

Lucunya Pose Athar Putra Citra Kirana dan Rezky Aditya Bikin Warganet Greget: GEMESSS BANGETT

]

GALAMEDIA - Athar yang memiliki nama lengkap Keene Atharrazka Adhitya tidak pernah lepas dari sorotan netizen karena kelucuannya.

Athar yaitu putra pertama dari Citra Kirana dan Rezky Aditya ini selalu membuat gemas warganet karena kelucuannya di depan kamera.

Seperti pada unggahan terbaru Citra Kirana di akun Instagram miliknya @citraciki pada Senin, 7 Februari 2022 terlihat Athar berpose lucu di depan kamera.

Terlihat ada empat unggahan foto Athar di Instagram Citra Kirana dengan pose yang berbeda.

Pose pertama Athar terlihat menyangga pipinya yang chubby sembari tersenyum lebar, pose kedua masih posisi tangan yang sama akan tetapi agak sedikit miring sambil tersenyum kalem.

Baca Juga: PPKM Level 3 Jawa Bali Kembali Diterapkan, Presiden Jokowi Beri Arahan

Pose ketika masih menyangga pipi dengan jempol yang keluar dan muka tersenyum kaget, terakhir terlihat Athar belum siap untuk difoto.

Ibu Athar pun meminta warganet untuk memilih pose keberapa yang disukainya dan memberikan keterangan protes Athar untuk hasil foto yang terakhir.

“Paling suka sama senyum aku yang mana nih aunty uncle? Slide terakhir aku belum siap yaa tapi mama udah foto,” tulis Citra Kirana sebagai pelengkap.

Citra Kirana-Rezky Aditya Dukung Produk Lokal di Pasar Internasional

]

Keberadaan brand atau produk lokal saat ini, semakin terpandang dan bahkan dapat dikatakan bisa bersaing di kancah internasional. Hal tersebut membuat semakin banyak produk dalam negeri yang mulai digemari oleh semua kalangan, tak terkecuali para artis Ibu Kota.

Di masa pandemi seperti sekarang ini, keberadaan brand lokal sangatlah berpengaruh. Sebab dapat mempercepat pemulihan ekonomi nasional lewat beragam produk yang mereka jual kepada konsumen.

Menjanjikan omzet yang besar dan dapat dikerjakan sepenuhnya secara digital hanya dari rumah, membuat semakin banyak pelaku brand lokal yang bermunculan.

Salah satunya ialah fashion brand lokal Hody.id yang khusus menghadirkan beragam produk tas dengan model yang stylish dan kekinian. Melihat pasar fashion item berupa tas yang kian melonjak naik, akhirnya Hody.id hadir untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

“Tas merupakan fashion item yang selalu ada dan dipakai oleh hampir setiap orang tanpa terkecuali. Tas pun modelnya beragam dan bisa disesuaikan dengan selera pemakainya. Selain menambah estetika penampilan, penggunaan tas juga bisa memudahkan ketika membawa barang supaya lebih praktis,” ujar Mira Nur Gandaniati selaku owner.

Brand Hody.id ini merupakan salah satu brand yang lahir di saat pandemi muncul serta dapat bertahan sampai sekarang. Meningkatnya permintaan pasar, membuat brand ini malah menjadi salah satu motor penggerak untuk menyerap tenaga kerja di sekitarnya yang telah terkena pengurangan karyawan atau PHK.

“Saya sebenarnya tidak menyangka kalau perkembangan Hody.id di masa pandemi justru sangat pesat. Pandemi banyak membuat para pekerja kehilangan pekerjaannya. Ada juga industri garmen yang harus tutup karena menurunnya permintaan pasar,” tutur Mira.

“Sementara itu Hody.id justru membutuhkan banyak karyawan baru. Akhirnya kami bekerja sama dengan beberapa pihak dan menghidupkan kembali industri garmen yang sempat tutup tersebut, serta menyerap pekerja dari sekitar,” lanjutnya.

Melihat keberhasilan brand lokal tersebut dalam membuka lapangan pekerjaan di masa pandemi ini, membuat pasangan selebriti Citra Kirana dan Rezky Aditya mendukung sepenuhnya penggunaan produk lokal dalam kegiatan sehari-hari mereka.

Apalagi dengan kualitas produk tas dari Hody.id yang nyaman dan apik, serta dapat bersaing dengan brand luar negeri ini semakin membuat Citra Kirana dan Rezky Aditya bangga menggunakan brand lokal. Hal ini dapat dilihat saat keduanya menggunakan produk tas dari Hody.id dalam menghadiri acara beberapa waktu lalu.

“Ciki dan Rezky juga bilang bahkan mereka lebih bangga jika bisa memakai brand lokal. Menurut mereka, saat ini kualitas brand lokal tidak kalah dengan brand lain. Dan mereka ingin terus mensupport brand lokal, salah satunya Hody.id ini,” kata Mira.

Tidak hanya itu, acara tersebut juga dihadiri oleh dr Shindy Putri yang merupakan kakak dari Ria Ricis. Shindy mengaku bangga dan mengacungi jempol untuk kualitas produk yang ditawarkan Hody.id.

Ultah Ke-2 Pernikahan, Rezky Aditya Berharap Punya Anak Lagi

Gara-Gara Hal Sepele, Citra Kirana Buat Rezky Aditya Merajuk: Aku Pikir Lucu

]

PR DEPOK - Citra Kirana dan Rezky Aditya dikenal sebagai pasangan suami istri yang harmonis.

Bahkan ketika keduanya diuji dengan kehadiran wanita bernama Wenny Aryani yang mengaku memiliki anak dari Rezky Aditya, hal tersebut tak membuat rumah tangga mereka goyah.

Namun baru-baru ini, Rezky Aditya justru merajuk pada Citra Kirana gara-gara hal sepele yang dilakukan sang istri.

Baca Juga: Jarang Tergoda, 4 Zodiak Berikut Tidak Mudah Terkesan pada Hal Kecil

Citra Kirana sendiri sengaja memancing kemarahan suaminya dengan berpura-pura menggoreng ikan sepat kesayangan sang anak, Athar.

“Yang, makan yuk,” tawar Citra Kirana sembari meletakkan tiga ekor ikan asin yang baru dia goreng di atas meja.

“Enak Yang, ikan sepat,” imbuhnya dikutip PikiranRakyat-Depok.com dari kanal YouTube Ciky Citra Rezky.

Baca Juga: Meski Lonjakan Tajam, Studi Baru Klaim Keparahan Penyakit Covid-19 akibat Omicron Justru Lebih Rendah

Merasa curiga, Rezky Aditya mencoba mencoba memastikan apakah ikan yang digoreng Citra adalah milik Athar.